Baku Tembak Polisi-Terduga Teroris Pecah di Solo - CATATAN HAYDAR ALI

Teknologi

More on this category »
Home » » Baku Tembak Polisi-Terduga Teroris Pecah di Solo

Baku Tembak Polisi-Terduga Teroris Pecah di Solo



REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Baku tembak terjadi di Tipes Jalan Veteran Solo, Jumat (31/8) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Satu orang tewas setelah baku tembak dengan sekitar delapan aparat.

Lokasi baku tembak saat ini ditutup petugas. Belum ada keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. satu orang tewas dan telah dibawa ke RS terdekat untuk diautopsi.

Berdasarkan keterangaN saksi mata, yang enggan disebut namanya mengatakan, sekitar delapan hingga sepuluh polisi mengepung seorang pengendara sepeda motor di dekat angringan di Jalan Veteran. Pengendara sempat mengeluarkan pistol, melawan petugas. Namun beberapa menit kemudian dia tewas.

Warga lain, yang juga enggan disebut namanya, menuturkan, terdapat korban luka dalam peristiwa tersebut. "Saya lihatnya sih satu mati dibawA rumah sakit, terus ada juga yang luka," ujarnya.

Saat ini, TKP ditutup police line. Ribuan warga mengerumuni TKP penasaran apa yang terjadi. Salah seorang warga, Susti mengatakan, tertarik mengetahui setelah mendengar suara senapan. "Dengar suara tembakan. Rame, Pengen tahu," ujarnya yang menunggu di TKP bersama suaminya.

Puluhan aparat bersama petugas lab forensik saat ini berada di TKP. Berdasarkan kabar yang beredar pada warga, tertembak mati merupakan tersangka teroris. Namun belum ada keterangan jelas dari pihak kepolisian.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CATATAN HAYDAR ALI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger