Foto Panas Amel Alvi Beredar Di Internet - CATATAN HAYDAR ALI

Teknologi

More on this category »
Home » » Foto Panas Amel Alvi Beredar Di Internet

Foto Panas Amel Alvi Beredar Di Internet

Amel Alvi mulai dikenal orang lewat perannya dalam film HANTU TULI. Gadis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini pun kerap mendapat sorotan karena penampilannya yang seksi. Ia pun percaya diri dan tanpa malu-malu selalu tampil dengan penampilan seksi tersebut.

 Pemilik ukuran dada 34 C ini memang punya tubuh yang seksi. Ia sendiri mengaku, tidak ada treatment khusus untuk mendapat bentuk tubuh seperti itu. "Aku pernah jadi pernah jadi model majalah dewasa, makanya sanggup buat film seksi," ungkapnya Mei lalu.

Keberaniannya tampil seksi pun kini jadi bahasan di berbagai media. Kali ini, beredar foto panas yang diduga adalah Amel, di forum-forum internet. Dalam foto-foto tersebut, ia tampil sangat berani dengan berbagai pose panas.




Belum cukup tampil seksi, Amel kembali diperbincangkan lewat beberapa foto pornonya yang beredar di internet. Entah itu foto dirinya atau bukan, sampai saat ini Amel belum memberi keterangan.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CATATAN HAYDAR ALI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger