Konser Noah di 5 Negara Dalam 1 hari - CATATAN HAYDAR ALI

Teknologi

More on this category »
Home » , , » Konser Noah di 5 Negara Dalam 1 hari

Konser Noah di 5 Negara Dalam 1 hari

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk tur Rencana Besar NOAH, yang akan digelar di lima negara (Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia) dalam satu hari saja, 16 September 2012, vokalis Nazriel Irham atau Ariel berupaya menjaga kondisi fisiknya.

"Yang paling berat itu di latihan fisik. Jadi, seminggu ini olah raga terus. Karena kalau Rencana Besar NOAH itu terjadi, pasti membutuhkan persiapan fisik yang luar biasa," ujar Ariel dalam jumpa pers di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Selain fisik, masih kata Ariel, ia bersama David (keyboard), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan Reza (drum) terus mematangkan materi dengan berlatih di studio. "Ada persiapan khusus di konsep dan latihan, karena sudah lama enggak latihan. Kami latihan musiknya sudah pasti terus-terusan. Nanti ada banyak lagu lama, tapi dengan aransemen baru," terang Ariel.

NOAH juga berharap bisa lepas dari tekanan penonton setelah sekian lama tak lagi mencicipi atmosfer konser dalam skala besar. "Sudah mulai enggak (tertekan), kami (para personel NOAH) ngobrol dalam suasana yang baru. Jadi, kami sepakat menghilangkan segala hal yang negatif. Jadi, ketakutan itu memang harus dijaga (jangan sampai muncul), tapi biar kami jalani aja tanpa beban," ujar Ariel.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CATATAN HAYDAR ALI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger