Hamil Duluan??? - CATATAN HAYDAR ALI

Teknologi

More on this category »
Home » » Hamil Duluan???

Hamil Duluan???

Ku hamil duluan sudah tiga bulan
Gara gara pacaran
Tidurnya berduaan

Ku hamil duluan sudah tiga bulan
Gara gara pacaran
Suka gelap gelapan

Cuplikan lirik yg lumayan norak tapi lucu juga sih kalo liat duo sinta dan jojo lips sync ni lagu.. Sudah pernah denger kan gan?? Sebuah lagu yg kampungan (cerca mereka yg tak begitu suka) dgn judul yg lumayan bikin penasaran.. “Hamil Duluan”..

Di sini.. kamu gk akan ngebaca kritikan Bens Leo.. ttg baik gknya sebuah lagu.. ataupun celotehan Om Seto ttg layak dan tidaknya lagu ini buat anak2.. Tapi di sini kamu akan menemukan sebuah sudut pandang seorang haydar tentang sebuah lagu gan.. (hahaha.. gk penting banget ya.. :-D)

“Hamil Duluan” sebenernya nyeritain tentang fakta yg terjadi di sekitar kita gan.. Sebuah fakta yg mungkin adalah aib bagi sebagian orang.. Namun dikemas lucu tanpa kesan tabu..

Sebuah lagu yg nyeritaiin gaya pacaran anak muda zaman sekarang.. Gaya pacaran yg kontras banget dgn gaya pacaran eyang kakung n eyang putri kita gan.. Kata eyang sih, zaman dulu  ketemuan malem2 adalah hal yg tabu apalagi sampai jalan bareng malem2.. ( Ora elok kata mereka.. hehehe). Tpi di zaman sekarang.. ciuman, pelukan hingga tidur berduaan mungkin sudah menjadi hal yg biasa buat sebagian pasangan..

Dan yg paling mengejutkan gan.. Sesuai hasil survei Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yg dilakukan secara nasional membuktikan bahwa 66% remaja putri usia sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) udah gk perawan lagi.. (mantaaappzz gk tu gan)..

Memang sekarang tu zaman modern, zaman liberal yg penuh dgn kebebasan.. Tpi apa benar kita juga bebas untuk melakukan seks bebas?? Hmm.. gk juga kan.. Kebebasan bagiku adalah bebas untuk memilih gan.. Memilih mana yg baik dan buruk untuk kita.. Dan pilihan itu akan menjadi penentu jalan hidupmu..

So.. Tentukan pilihanmu gan.. Tentukan jalan hidupmu..  Jangan sampai salah jalan.. Dan yg terpenting, jangan sampai “Hamil Duluan”!!! hahahahhaa… ^.^


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CATATAN HAYDAR ALI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger